Sunday 2 September 2012

Just Dreaming!


“You may say I'm a dreamer, but I'm not the only one. I hope someday you'll join us. And the world will live as one.” 
― John Lennon




Impian...
Impian mendatangkan harapan hidup
Harapan membuat kita mempunyai keyakinan
Keyakinan yang kuat akan membuat kita melakukan suatu tindakan
Tindakan untuk merubah cara hidup kita yang lama
Pada akhirnya, tindakan akan menciptakan suatu dunia
Yang ternyata kamu sadari kamu berhak mendapatkannya..
Semua hanya berasal dari sebuah "impian"

-Tangel poetry
 -

Gue mengawali tulisan pertama di blog ini tentang impian karena gue sadar betapa pentingnya suatu impian.
Gue yakin, gue ga bakal bisa hidup sampai sekarang ini tanpa impian. Impian membuat kita mempunyai suatu harapan dan alasan untuk tetap bertahan hidup di dunia ini.

Banyak orang yang menyarankan "Kalo mimpi jangan tinggi-tinggi, ga bakal kesampean."
Guru gue waktu smp pun juga pernah menyarankan begitu. Untung aja gue ga sebodoh itu untuk menerima saran itu mentah-mentah.

Bagi gue, punya impian seberapa besar pun ga masalah, malah harus terus diperjuangkan agar terwujud. Jangan takut punya impian besar, walaupun kecil kemungkinannya, bahkan mustahil terwujud. Hidup ini cuma sekali, karena itu perjuangkan dengan sungguh-sungguh.

Milikilah impian dengan bantuan otak kanan, singkirkan dulu logika yang hanya bisa membatasi luasnya dunia yang sebenarnya bisa kita raih. Be creative!

Mungkin ada di antara kita yang punya impian jadi ironman atau robocop ?! :)
Itu bukanlah hal mustahil. Misalnya, itu bisa diwujudkan dengan membuat robot bermaterial kuat (mungkin dari unsur adamantium) terus tanamkan kecerdasan buatan (kerjaan programmer spesialisasi Artificial Intelligence). Hehehe..

Yang diperlukan untuk mewujudkan impian hanyalah usaha, kerja keras, dan kemauan untuk terus mengembangkan kemampuan diri hingga mendekati impian itu. Jangan pernah menyerah dalam usaha mewujudkan impian kita. Just dreaming!

Note: Buat yang masih pesimis, tonton video ini agar terinspirasi: :)




0 comments:

Post a Comment